• Jam Buka Toko: Jam 08:00 s/d 22:00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0644 22700
  • SMS/WA: 085322621621
  • lapcom.bireuen@gmail.com
Terpopuler:

Syarat dan Ketentuan

Kategori Blog

Syarat dan Ketentuan :

  • lapcomsolution.co.id memastikan barang yang akan dikirimkan dalam kondisi baik . Setiap barang yang akan dikirimkan kami cek satu persatu dan memastikan barang tersebut dalam keadaan baik sebelum dikirim .
  • Pemesanan barang tanpa pembayaran tidak memberikan jaminan bahwa barang tersebut telah disediakan untuk anda. Kami tidak menerima keluhan dalam bentuk apapun apabila barang yang dipesan telah habis dan jikalau pembeli telah melakukan pembayaran untuk barang yang telah habis tersebut , maka kami mentransfer kembali uang yang telah dibayarkan sepenuhnya ke rekening pembeli.
  • Untuk Barang yang telah kita kirimkan dan belum diterima oleh pembeli sesuai dengan jadwal kiriman paket , maka pembeli dipersilahkan langsung menghubungi agen pengiriman yang bersangkutan untuk melacak paket pembeli sesuai dengan no resi pengiriman yang kita kirim.
  • Kesalahan pengiriman akibat salah memberikan alamat kepada kita bukan merupakan tanggung jawab kami, untuk itu mohon data alamat yang diberikan lengkat dan tanpa singkatan dan disertai dengan kode pos.
  • Apabila anda menerima barang dan kemudian di test rusak dan tidak bisa dipakai , mohon segera menghubungi customer service kami atau bisa email atau kontak kami lainnya dengan mencantumkan ( nama , alamat , no telp , keterangan mengenai barang yang rusak tersebut). Mohon maaf , apabila data tidak lengkap , maka akan kita abaikan.

Prosedur penukaran barang bergaransi :

  • Barang dikirim ke tempat kami dan dicantumkan masalah kerusakannya .
  • Barang setelah sampai di tempat kami akan dicek fisiknya , kerusakan karena ic terbakar , kena air , cacat fisik ( patah , jatuh dan sebagainya ) tidak bisa diclaim garansinya dan garansi batal dan akan dikembalikan kepembeli.
  • Setelah barang yang akan di claim sampai di tempat kami dan telah dicek kondisi fisiknya maka kami akan memberitahukan kepada pembeli bahwa barang yang rusak telah kita terima dan dalam keadaaan layak , dan akan kita proses claim garansi dan ini akan memakan waktu lebih kurang 2 minggu – 3 minggu. ( tidak ada proses penggantian one to one replacement )
  • Apabila barang yang di claim garansi tersebut tidak diproduksi lagi , maka diwajibkan untuk mengupgrade barang tersebut ke model yang lain dengan penambahan biaya.
  • Biaya pengiriman barang garansi ke toko kita dan dari toko kita ke pembeli adalah di tanggung oleh pembeli.

harap Dimaklumi dari segala Syarat dan Ketentuan yang ada lapcomsolution.co.id

==================================================================================

salam hangat dari Kami

— Tim Lapcom Solution —

error: Sorry Gan, No Copy Paste !!