• Jam Buka Toko: Jam 08:00 s/d 22:00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0644 22700
  • SMS/WA: 085322621621
  • lapcom.bireuen@gmail.com
Terpopuler:

FAQ

Kategori Blog

STOP KEKHAWATIRAN ANDA.

Mengapa Aman Belanja di Lapcomsolution.co.id ?

Dengan alamat website https://lapcomsolution.co.id dan icon lock / kunci gembok. Toko Online di bidang IT telah menggunakan SSL Certificates yaitu metode teknologi terbaru dan tercanggih untuk mengenkripsi data sensitif dan bersifat privacy, seperti halnya informasi pribadi, email pribadi, data kartu kredit, alamat, password, dan data-data yang dianggap dianggap krusial. SSL (https://) tersebut akan bekerja sebagai polisi di tengah-tengah jalur koneksi Anda sebagai konsumen. Setiap data yang keluar masuk akan selalu diperiksa dan dienkripsi dengan logika dan algoritma yang sangat rumit tentunya. Dengan menggunakan SSL Certificates (https://) ini dapat meminimalisirkan beberapa kemungkinan pencurian data anda sebagai pelanggan oleh Hacker dan penipuan terhadap konsumen.

Domain (https://) adalah sebuah rasa aman dan kepercayaan untuk anda. Sama seperti Anda, ketika ingin melakukan transaksi melalui website bank kesayangan Anda, sebuah alamat https (beberapa juga dilengkapi green bar) dapat memberikan jaminan visual bahwa Anda sedang berada di website yang benar. (https://) merupakan hal kecil yang membantu Anda untuk mengenali sebuah website palsu dan terhindar dari penipuan internet banking maupun pencurian data-data penting lainnya. (https://) ini  melindungi data berharga anda agar tidak jatuh ke tangan yang salah.

Belanja di lapcomsolution.co.id kami jamin AMAN. Barang SAMPAI ditempat Tujuan. Tidak sesuai dengan Ukuran / Cacat? Silahkan Tukar, hubungi Customer Care Online Kami

Butuh Informasi Lebih Lanjut? Silahkan Hub di salaha satu VIA ONLINE di bawah ini:

  • Apakah Benar Belanja Di lapcomsolution.co.id Aman?

Benar, Kami Menjamin Keamanan Transaksi Anda di lapcomsolution.co.id
Meliputi : Ke-Amanan Barang Pesanan Anda yang Kami Jamin Sampai Di Tempat Anda dengan Estimasi Kiriman sesuai Prosedur Kurir yang Kami Kerjasamakan yaitu JNE, TIKI dan POS  1- 5 Hari Sampai

  • Jika Terlambat Datang Kiriman Bagaimana?

Estimasi Pengiriman Jasa yang kami Gunakan Yaitu JNE, TIKI dan POS  memiliki Estimasi 1 -5 Hari Jika Lebih dari 5 Hari Segera Konfirmasikan Kepada CS via online Kami, Maka Kami akan membantu Anda dengan Sigap Untuk Melacak keberadaan Paket Kiriman dan Menjamin Keamanan Barang Pesanan Anda, jika Terbukti Hilang Atau Rusak Kami Ganti Yang Baru

  • Ketika Barang Pesanan Sampai dan Ternyata Tidak Sesuai, Apa Yang Saya Harus Lakukan?

Ketika anda Mengetahui Barang Pesanan Anda  Ada Ketidak sempurnaan Produksi Segera Anda Mengkonfirmasi kepada CS Via Online Kami.

  • Saya Mau Kirim Barang Kepada Rekan saya dengan Barang lapcomsolution.co.id dan Saya Khawatir barang Saya itu Tidak sesuai, Apakah Masih Bisa Ditukar?

Tentu Bisa dan Silahkan Anda Menukarnya

  • Apakah Ada Batasan Waktu dan Syarat Khusus dalam Penukaran Barang?

Tidak Ada Batasan Waktu Selama Anda Mengkonfirmasi Terlebih Dahulu Kepada CS Online Kami, Syarat Barang Belum Pernah Digunakan atau di bongkar dan Segel tidak rusak. yang Sebelumnya Telah Mengkonfirmasikan kepada CS Online Kami

  • Apakah Benar Belanja Disini Bisa Ditukar Jika Ada Cacat Pada Barang Pesanan?

Benar, Kami Menjamin Kemudahan dan Kenyamanan Anda Berbelanja Disini, Jika Pesanan Anda Terdapat Cacat / Ketidak sempurnaan dari Proses Produksi Anda Bisa Menukarnya

  • Jika Kami Harus Mengembalikan / Menukar Barang Pesanan Siapa Yang Menanggung Ongkos Kirim nya?

Jika Ternyata Pesanan Anda Tidak sesuai Maka Ongkos Kirim Balik Andalah Yang Menanggung. Jika Ternyata Terdapat Cacat Produksi / Kesalahan Pesanan yang diakibatkan Staff Kami Maka Ongkos Kirim Kami Yang Menanggung Semuanya.

  • Bagaimana Jika Barang Yang Diretur Akibat Ketidaksesuaian Ternyata Yang di Inginkan Kosong?

Jika Anda Meretur Barang untuk diganti  Ternyata Tidak Ada Maka Anda Boleh Menukar dengan Barang Lain dengan harga yang sesuai.

  • Bagaimana Jika Saya Menukarkan Barang Dengan Type Lain dan Ternyata Barang Tersebut Lebih Mahal / Lebih Murah dari yang saya Tukar?

Anda Tinggal Menambahkan Biaya Selisih Kekurangannya Atau Kami Akan Mengembalikan Kelebihannya

  • Bagaimana Jika Barang Yang Saya Tukarkan Tidak Ada dan Tukar Ke Type Lain saya Tidak Mau?

Kami Akan Mengembalikan 100% Uang Belanja Anda, tidak Termasuk Ongkos Kirim yang Sudah Terpakai.

  • Metode pembayaran via bank apa saja?

Sekarang ini kami menerima pembayaran via BCA dan BRI. Untuk Bank-bank lain seperti Mandiri,Danamon, Permata Bank, Niaga, dll bisa transfer via ATM Bersama.

  • Saya tinggal di Papua, bisa kirim ke Papua?

Bisa! Seluruh Indonesia di layani via JNE, TIKI dan POS

  • Hitungan ongkir (ongkos kirim) bagaimana?

Harga belum termasuk yang di tampilkan di website belumtermasuk ongkir, dan silahkan cek ongkos kirim di halaman website pada menu di atas “ CEK ONGKIR

  • Harga masih bisa kurang ga?

Maaf bos.. sudah harga Promo soalnya, atau bisa di konfirmasikan dulu ke via kontak kami bila membeli lebih dari satu.

  • Selain gambar yang di pajang, ada model lain?

Belum ada, karena status sistem website selalu terupdate bila ada produk baru.

  • Uang sudah di transfer, barang kapan bisa di kirim?

Jika pembayaran sebelum jam 2 siang, barang akan di drop ke JNE, TIKI atau POS di hari yang sama, JNE, TIKI atau POS akan mengantar barang langsung ke alamat rumah/tujuan.

  • Terima sistem COD (bayar di tempat) ? atau bisa ketemuan biar bisa langsung bayar cash?

Bisa!!! kami juga melayani COD / pembayaran di tempat / karena kami juga menjual secara offline, jadi Anda bisa langsung datang ke Alamat kami, bisa di lihat di menu “PROFIL

  • Via Online ke lapcomsolution.co.id  kok ga dibalas?

Mohon kesabaran bos kalau belum di balas, pesan yang masuk banyak jd diproses satu-satu, bila tidak sabar menunggu bisa mengirimkan dulu lewat email yang sudah kami sediakan.

  • Kapan nih kira-kira update stock barang lagi?

Kapan update stock barang baru tidak bisa dipastiin.

  • Lokasinya dimana? sekalian mau mampir lihat-lihat & pilih barangnya.. mau bayar langsung juga

Karena kami juga menjual secara offline, jadi Anda bisa lansung datang ke Alamat kami, bisa di lihat di menu “PROFIL

  • Saya tidak ada ATM / tabungan, gimana ya kalau mau bayar?

Pembayaran bisa via setoran tunai langsung ke Bank atau titip ortu/kakak/teman:)

  • Hari ini barang di drop ke JNE,TIKI dan POS, siang atau besok bisa sampai ?

Gak bisa bos, Barang yang di drop ke JNE,TIKI dan POS mulai jalan ke JNE,TIKI dan POS pusat jam 6 sore, jadi paling cepat bisa sampai 3 berikutnya harinya (Tergantung jarak dan posisi daerah Anda dimana)

  • Barangnya sudah dikirim belum? Minta no resi-nya ?

No. resi akan kami infokan paling lambat 1 x 24 jam setelah paket dikirim ya bos. anda bisa cek nomor resi pengiriman barang Anda di halaman Menu “RESI” di website.

  • Bagaimana Jika Saya Ada Pertanyaan Lain?

Silahkan Hubungi Customer Care kami di via Online yang sudah kami berikan tadi.

==================================================================================

salam hangat dari Kami

— Tim Lapcom Solution —

error: Sorry Gan, No Copy Paste !!